Solusi Perawatan Kulit Yang Aman Dengan Nano Spray

Perawatan sudah anda jalani berkali – kali dan mengeluarkan banyak uang untuk mempercantik kulit wajah anda?? Tapi tidak ada perubahan?? atau ada perubahan tapi tidak permanen?? disinilah solusi kecantikan anda. hanya dengan satu paket alat, beli sekali untuk berkali-kali. Karena penggunaannya dengan air oksigen, maka alat ini aman bagi kulit wajah anda. Perkenalkan nanospray 2dari mci made in japan.

nanospray 2 adalah alat yang merubah ukuran air menjadi partikel nano, jadi nano itu sendiri adalah ukuran yang lebih kecil daripada mikro. Untuk menggambarkan seberapa kecilnya parktikel nano itu, sehelai rambut anda dibelah 150 kali, itu lah yang dihasilkan oleh nanospray2 ini. Karena begitu kecilnya air yang dihasilkan oleh manfaat nanospray2 ini, sehingga membuat nutrisi yang di dalam air (O2/Oksigen) ini meresap ke pori-pori kulit. 

Partikel nano mampu meresap hingga ke lapisan kulit ke 3 yaitu lapisan lemak, dimana pada lapisan ini tempat terjadinya penumpukan lemak dan kotoran. Teknologi pada nanospray2 ini memiliki getaran yang berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Ghz, sehingga mampu memecah partikel air untuk melewati 2000 lubang berukuran 0.1 – 0,3 mikron. Dengan ukuran yang sangat kecil ini membuat patikel nano meresap kedalam pori-pori, bahkan pada kulit wajah yang sedang menggunakan make up namun tidak merusak riasan pada wajah anda.

Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Promo Terbaru Dari Kami:

1 Response to "Solusi Perawatan Kulit Yang Aman Dengan Nano Spray"

  1. Merkur Safety Razors & Merkur Solingen Double Edge
    The Merkur 700 is an excellent choice for deccasino anyone looking for หาเงินออนไลน์ a timeless yet effective safety razor. The Merkur 701 is well made and made 바카라 with some

    BalasHapus